Cara Cepat Hitung Kurs Valuta Absurd

FAST DOWNLOADads
Download
Menghitung cepat Kurs Valuta Asing Online - Anda ingin tahu berapa harga kurs sebuah mata uang gila atau nilai tukar mata uang yang setara dengan mata uang lainnya? Gampang. Anda tidak perlu cari kesana kesini via website bank-bank atau kawasan valuta asing. Cara cepat untuk menghitung nilai sebuah mata uang dalam mata uang lainnya sanggup ditanya ke mbah Google. Misalnya anda ingin tahu berapa nilai 1 US Dollar dalam rupiah, atau ingin tahu sekian Ringgit malaysia (RM) setara dengan berapa dollar Australia (AUD). Anda tidak perlu repot-repot konversi secara manual Ringgit ke Rupiah terus lanjut konversi lagi dari Rupiah ke Dolar Australia ibarat yang pernah saya bahas dalam artikel Cara Menghitung Dollar ke Rupiah dan Sebaliknya di Ms Excel. Sama mbah Google pribadi di konversi dari Ringgit ke dollar australia langsung! Pokoknya apapun mata uang anda sanggup pribadi di konversi ke mata uang tujuan tanpa perlu tunggu lama-lama lagi. Berikut ini cara cepat menghitung konversi mata uang dengan kurs valuta gila internasional :
  1. Buka browser internet anda. Lalu ketik konversi mata uang yang anda inginkan pada kotak pencarian google, misalkan anda ingin mengetahui berapa rupiah kurs untuk 1 dolar amerika maka ketik 1 USD to IDR . anda tentu sudah paham bila USD yaitu kependekan dari mata uang dollar amerika, sedangkan IDR untuk mata uang rupiah. Lalu mulai pencarian. Anda akan diberikan kurs yang berlaku ketika itu yakni 1 US Dollar setara dengan Rp 11.302,-. Kurs ini kurs tengah dari Citibank. Menariknya, anda juga akan diberikan grafik kurs kedua mata uang tersebut. Oya, sebagai perbandingan waktu artikel ini ditulis (3 april 2014) kurs valuta gila bank berdikari untuk kurs jual 1 USD sebesar Rp 11.382,00 sedangkan kurs beli sebesar Rp 11.218
  2. Lantas bagaimana bila anda ingin tahu US $185 setara dengan berapa rupiah? Ketik saja pada kotak US Dollar nilai 185. Otomatis kotak rupiah akan di update menjadi Rp 2.090.870,- (sesuai kurs mata uang)
  3. Terus bagaimana bila anda ingin tahu Rp 6.125.000,- setara dengan berapa dollar? ketik saja 6125000 pada kotak rupiah maka kotak nilai dollar akan menyesuaikan menjadi $541.94 (sesuai kurs valuta gila ketika itu)
  4. Nah terus bila anda ingin mengetahuhi berapa sih nilai Ringgit malaysia ke Dollar Australia..? yah pribadi saja ganti satuan mata uang yang ada di penggalan kanan menjadi Malaysian Ringgit dan Australian Dollar. kemudian lakukan perhitungan ibarat di atas. Praktis bukan?! Selamat mencoba.!

 

Tips Cara Cepat Menghitung Kurs Valuta Asing Online

  • Nilai kurs mata uang yang diberikan oleh google berasal dari Citibank. Makara perhitungan di atas hanyalah “pendekatan” saja. Kalau anda mau transaksi pertukaran mata uang, maka pastikanlah kurs yang berlaku di kawasan dimana anda akan melaksanakan transaksi sebab setiap bank dan valas sanggup saja mempunyai kurs yang berbeda sesuai dengan kebijakan yang mereka gunakan.
  • Kalau anda sudah tahu berapa yang akan di konversikanmaka sanggup saja pribadi mengetik pada kotak pencarian google. Sebagai teladan 185 USD to IDR, atau 2000 RM to AUD.

Sumber http://www.cara.aimyaya.com/
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url